Apresiasi Kades Nepo untuk Kepedulian PT Basmalah Utama Mandiri Terhadap Korban Kebakaran di Pakka

Apresiasi Kades Nepo untuk Kepedulian PT Basmalah Utama Mandiri Terhadap Korban Kebakaran di Pakka

BARRU,NEPO— PT Basmalah Utama Mandiri, sebuah biro perjalanan umroh dan haji, menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan uang tunai kepada salah satu karyawannya yang menjadi korban kebakaran.

Bantuan ini diberikan langsung di kantor PT Basmalah Utama Mandiri dan diserahkan kepada Bapak Saharuddin, yang rumah dan harta bendanya hangus dilalap si jago merah.

​Penyerahan bantuan ini turut disaksikan oleh Kepala Desa Nepo, Bapak Junaidi, yang hadir untuk mendampingi Bapak Saharuddin.

Dalam sambutannya, Bapak Junaidi menyampaikan apresiasi atas inisiatif dan kepedulian yang ditunjukkan oleh PT Basmalah Utama Mandiri.

Bantuan uang tunai ini diharapkan dapat meringankan beban berat yang sedang dihadapi oleh korban.

Sumbangan dari Jemaah Umroh

​Tak hanya dari pihak perusahaan, donasi kemanusiaan ini juga datang dari para jemaah umroh yang akan diberangkatkan oleh PT Basmalah Utama Mandiri pada 25 September 2025 mendatang.

Keikutsertaan para calon jemaah dalam berdonasi ini menunjukkan semangat solidaritas dan kepedulian sosial yang tinggi.

​Pimpinan PT Basmalah Utama Mandiri menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk selalu hadir dan peduli terhadap lingkungan sekitar, terutama dalam situasi sulit seperti bencana.

“Kami berharap bantuan ini bisa menjadi sedikit oase bagi Bapak Saharuddin dan keluarga. Ini adalah bentuk gotong royong dan rasa kekeluargaan yang kami tanamkan di lingkungan perusahaan,” ujarnya.

​Dengan disalurkannya bantuan ini, PT Basmalah Utama Mandiri tidak hanya dikenal sebagai penyedia jasa perjalanan ibadah, tetapi juga sebagai entitas yang memiliki kepedulian sosial yang kuat.